-->

Komunitas Blogger di Kudus

Komunitas blogger di kudus - Jika kamu adalah seorang blogger yang masih pemula, mengikuti suatu komunitas blogger merupakan salah satu cara untuk mendalami  dunia interenet marketing. Visitor atau pengunjung blog adalah tujuan dari dibangunnya sebuah website, nah Kudus Blogger Community (KBC) akan mengadakan pelatihan Blogging high trafic coaching clinic yang insya allah akan dilaksanakan pada 31 maret dan 7 April 2017.

Komunitas Blogger Kudus

Sejarah KBC

KBC (Kudus blogger community) adalah komunitas para blogger di kota kudus. Sejak awal mula berdirinya KBC atas prakarsa dari mas Galuh Ristyanto yang memiliki angan-angan untuk membuat komunitas-nya para blogger di kudus pada khususnya. Dan pada 8 oktober 2011 dibentuklah komunitas blogger kudus, bersama dengan rekan-rekan mas Galuh.

Untuk kegiatannya sendiri tidak hanya tentang dunia internet namun juga dalam bentuk sosial, ajang silaturahmi para anggotanya. Salah satu kelebihan dari komunitas blogger ini adalah didukung oleh para master dibidangnya masing-masing, serta komunitas ini tidak hanya untuk warga kudus. Banyak anggota komunitas yang berasal dari daerah lainnya seperti Pati, Jepara, Demak, Semarang dan lain sebagainya.

Pendapat tentang KBC

Komunitas blogger kudus banyak memiliki agenda kegiatan yang bermanfaat. Jika ada member yang mengalami kesulitan bisa kontak para admin melalui grup facebook. Jadi kalau ada kendala jangan sungkan untuk bertanya disana, silahkan bergabung di grup ya.

Demikian sekilas ulasan tentang komunitas blogger di kudus, jika kamu kebetulan bertempat disekitar kudus dan kamu seorang blogger maka bergabunglah segera.


EmoticonEmoticon